Harap melakukan login, sebelum menggunakan fitur kirim pesan

Halaman Login >>
Hubungi SMS
Apartemen Laguna Pluit NEGO sampai DEAL Lantai Rendah-Akses Tol-Dekat kemana2-Strategis - Jakarta Utara

Laporkan iklan ini

Sudah Terjual
Penjual tidak menjawab/nomor tidak bisa dihubungi
Iklan duplikat
Salah kategori
Konten tidak layak
Terindikasi penipuan
  • -Detail
    Status : Jual
    Properti : Apartemen
    Sertifikat : Strata Title
    Lokasi : DKI Jakarta, JAKARTA UTARA
    Daerah : Penjaringan
    Alamat : Jl. Pluit Timur Blok MM, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara
  • -Luas dan Dimensi
    Luas Banguanan : 36.00m²
  • -Lainnya
    detail kamar tidur : 2
    detail kamar mandi : 1
    Lantai : 5
    Perabotan :
    Fasilitas : Keamanan 24 Jam
    Kolam Renang
    Tempat BBQ
    Dekat dengan Pluit , PIK dan pusat kuliner

Rp. 185.000.000

Dipasang pada 02/05/2022
   JAKARTA UTARA, PENJARINGAN
2
1
36.00m2

Deskripsi:

1). Dijual Apartment Laguna Pluit Jakarta utara. Lantai 5, ukuran +-36 m2, Fasilitas, Kolam Renang, Minimarket, Food Court, fasilitas Outdoor, Lift ,ATM, Parkiran mobil, motor Keamanan 24 jam. dll

2). Lokasi strategis , dekat kemana-mana, dekat akses Toll Dalam kota, 5-30 menit ke Ancol, Kelapa Gading, Sunter, Pluit, Muara Karang, PIK, Mangga dua, Gajahmada, Mangga Besar , Duta Mas, TPI, Puri Indah, Serpong, Bandara Soekarno Hatta, Tomang, Slipi, Grogol, Gatot Subroto, Jembatan Semanggi, SCBD, Senayan, Permata Hijau,dll

3) Lokasi sangat sangat strategis, radius 500 sampai 5 km ada Bank, Ratusan Restoran dan Kuliner nusantara dan International, Shopping mall, Department Store, fasilitas olaharga, Bioskop, Pusat kebugaran, SPBU, seperti Sekolah IPEKA Pluit, Bina Tunas Bangsa, Emporium Mall, Pluit Village, Baywalk, PIK avenue Mall, Panjoran PIK,RS Pluit, RS Atmajaya, RS.PIK, RS Tzu Chi, Transmart Hypermart, BCA, Bank Mandiri Dll, Bioskop XXI, Primere XXI, CelebrityFitness, SPBU Pertamina, Pasar Basah, Hotel. Pusat perkantoran, Puskemas, Klinik, Pusat Ibadah dan Fasilitas umum lainnya. Dekat Halte Busway dan Dekat Kantor Polisi ( Polsek Penjaringan)

4). Harga Rp. 200,000,000,- (Nego) Pemilik serius menjual propertinya, jadi kalau ada pembeli serius, pasti Nego sampai deal.

5). Jadi tunggu apa lagi, dapatkan segera properti impian anda & keluarga sekarang, Beli properti selalu menguntungkan, karena harga naik terus, jadi harga bisa berubah sewaktu-waktu.Jadi tidak heran bila Apartement ini menjadi incaran calon pembeli.properti dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok dan calon pembeli property dari seluruh kota- kota di Indonesia.

6). Hubungi kami sekarang di +6287889478871 atau 087889478871



Deskripsi singkat Apartemen Laguna Pluit:



Apartemen Laguna Pluit terletak di Pluit Jakarta utara, Kawasan Pluit sudah sejak lama merupakan kawasan untuk kalangan menengah keatas Lokasi Apartement Laguna Pluit ini sangat strategis, dekat akses tol, pusat bisnis dan institusi pemerintahan, bebas banjir, keamanan yang baik dan sangat dekat dengan Polsek Penjaringan. Sehingga penghuni akan merasa aman, nyaman dan betah tinggal di apartemen tersebut.

Akses dari dan menuju apartemen pun sangat mudah, karena sangat dekat dengan jalan raya utama dan akses tol dalam kota, seperti Gerbang Tol jembatan 3, Gerbang Tol Gedong Panjang , Gerbang Tol Pluit ( Bagi yang banyak melakukan perjalanan keluar daerah, Bandara Internasional Soekarno-Hatta bisa ditempuh sekitar 30 menit berkendara.

Untuk transportasi umum, banyak pilihan, baik bus trans Jakarta, bus maupun angkot yang melintasi atau berhenti di beberapa halte yang tak jauh dari apartement.

sugih

INDEPENDENT AGENT

087889...