Harap melakukan login, sebelum menggunakan fitur kirim pesan

Halaman Login >>
Hubungi SMS
Jual cepat Apartemen Taman Beverly 3 Br, Hr Muhammad, Surabay

Laporkan iklan ini

Sudah Terjual
Penjual tidak menjawab/nomor tidak bisa dihubungi
Iklan duplikat
Salah kategori
Konten tidak layak
Terindikasi penipuan
  • -Detail
    Status : Jual
    Properti : Apartemen
    Sertifikat : Strata Title
    Lokasi : Jawa Timur, SURABAYA
    Daerah : Sukomanunggal
    Alamat : Apartment Taman Beverly (Tower city)
  • -Luas dan Dimensi
    Luas Banguanan : 138.00m²
  • -Lainnya
    detail kamar tidur : 3
    detail kamar mandi : 2
    Perabotan : Unfurnished
    Fasilitas : Keamanan 24 Jam
    Kolam Renang
    Cluster

Rp. 1.100.000.000

Dipasang pada 16/09/2021
   SURABAYA, SUKOMANUNGGAL
3
2
138.00m2

Deskripsi:

Jual cepat Apt Taman Beverly 3BR, HR Muhammad, Surabaya

LT : 138m2
Kamar Tidur : 3
Kamar Mandi : 2
Unit Kosongan
Sertifikat : strata tile
View : city
Harga :
Jual : Rp 1.1M

Apartemen Taman Beverly dikembangkan oleh Lippo Group, Mayapada, dan PT Surabaya Land. Didirikan di Jl. Mayjen HR Muhammad, Darmo, Surabaya, yang merupakan kawasan eksklusif di Surabaya Barat.
Lokasi apartemen ini mudah diakses melalui jalur Tol Surabaya – Gempol (Porong), dapat dicapai dalam 40 menit berkendara dari gerbang Tol Darmo (2 km). Jalan tol ini menghubungkan Kota Surabaya dengan Lamongan, Gresik, Malang, Mojokerto, juga ke pelabuhan Tanjung Perak dan mendekati Jembatan Suramadu untuk menyeberang ke Madura. Melalui jalan tol yang sama mudah pula diakses dari Bandara Internasional Juanda (24 km) dalam waktu 35 menit berkendara. Sementara itu, dari Stasiun Gubeng (11 km) dan Stasiun Pasar Turi (10 km).
Berada di lokasi yang sudah dihuni oleh banyak perumahan, penghuni apartemen diuntungkan oleh banyaknya fasilitas umum di sekitar. Untuk sekolah, misalnya, dalam radius enam kilometer Anda bisa menjangkau SD Kristen Elyon (2,3 km), SD Alfa Omega (2,8 km), SD dan SMP Mimi (1,3 km), SD dan SMP Khadijah 2 (1,5 km), SD hingga SMA IPH (1,5 km), SMP Kristen Elia (2,9 km), SMK Pelayaran Bhakti Samudera (2,8 km), SMP Katolik Charitas III (3,2 km), dan SMP Kristen Petra I (6,3 km).
Opsi lain adalah menyekolahkan anak di sekolah berstandar internasional, seperti JAC School (3,1 km) yang menyediakan jenjang pendidikan mulai KB sampai SMA. Opsi lain adalah Surabaya European School (5,9 km) dan Sekolah Ciputra (8,1 km). Sementara untuk jenjang yang lebih tinggi, tersedia Universitas Wijayakusuma (2,8 km), Universitas Pelita Harapan (3,1 km), dan Universitas Teknologi Surabaya (7,9 km).
Di kawasan sekitar apartemen bisa dijumpai banyak toko obat dan apotek. Beberapa pilihan rumah sakit terdekat, antara lain RS Palang Merah Indonesia (2,9 km), RS Marien (3,4 km), RS Marinir Gunung Sari (4,2 kilometer)

Jasmin

INDEPENDENT AGENT

081331...