Please login, before using send message feature

Login Page >>
Call SMS
DIJUAL RUMAH luas 84m² ,Lokasi Gresik perum GKA belakang kampus UMG

Report this advertisement

Already sold
Penjual tidak menjawab/nomor tidak bisa dihubungi
Duplicate Advertisement
Wrong Category
Inappropriate content
Fraud indicated
  • -Detail
    Status : Sale
    Property : House
    Certificate : Sertifikat Hak Milik (SHM)
    Location : Jawa Timur, GRESIK
    Region : Manyar
    Address : Perum GKA JL.Rajawlai 1 No.LB2
  • -Dimension
    Building Area : 63.00m²
    Lot Area : 84.00m²
    Lot Length : 12.00m
    Lot Width : 7.00m
  • -Others
    Bedroom : 2
    Bathroom : 1
    Electrical Power : 900 VA
    Furniture :
    Facility : 24 Hour Security

Rp. 425.000

Placed at 12/07/2020
   GRESIK, MANYAR
2
1
63.00m2
84.00m2

Description:

Dijual Rumah
lokasi GKA JL.Rajawali akses masuk sangat mudah, dari gerbang utama bisa atau dari perempatan alfamidi jl tambang tambah cepat.
Lokasi strategis kemana-mana mudah.
Fasilitas sosial lengkap (masjid,sarana olahraga,sarana bermain,tanah lapang buat kumpul2 warga,masjid,pemakaman,mushollah,TPQ,puskesmas,penjaga Keamanan /security,lengkappp)
komplek hunian asri,nyaman dan tenang tidak bising walau lokasi dikota
Suasana kehidupan sosial 1 RT guyup,ceria,ayem,tepo sliro,saling menghargai tanpa satupun adanya konflik masyarakat, kehidupan bertetangga rukun tidak ada yang egois tidak ada yang individualistis, pokoknya pas sekali buat hidup,pasti kerasan dengan suasana masyarakatnya.
Mencari rumah tidak hanya melihat,type,luas atau bentuk rumahnya saja tapi yang utama perhatikan lingkungan,suasana kehidupan masyarakatnya, keadaan hubungan kehidupan bertetangga,keadaan sosialnya,keamanan lingkungan,keguyupan masyarakatnya dll semua harus bisa membuat kita kerasan dan nyaman.
Lingkungan rumah di komplek ini juga cocok buat kehidupan anak2, adanya fasilitas tanah lapang buat olahraga,keadaan lingkungan aman karena dijaga security, disini banyak anak seusia sekolah maka jangan khawatir anak2 anda tidak akan kekurangan teman bermain.

1 menit ke Gressmall
1 menit ke Kampus UNMUH Gresik
5 menit ke Iconmall
5 menit pintu toll
Luas tanah 84m² (7x12)
Listrik 900 VA
2 Kamar tidur
1 Kamar mandi
Sertifikat SHM

Kondisi fisik rumah ini memang tidak bagus,jelek karena minim renovasi. akan tetapi sangat jarang sekali jika ada orang yang membeli rumah akan langsung ditinggali, rata2 sebelum dihuni direnovasi dulu,diperbaiki dulu untuk mengubah atau menambah sebagian bentuk rumah agar pas dengan yang diinginkan. bahkan tidak jarang setelah membeli rumah dibongkar total diganti dengan model bangunan rumah baru yang sesuai dengan keinginannya. akan sangat mahal ongkos untuk merenovasi atau mengubah bentuk rumah jika rumah yang anda beli termasuk rumah permanen yang bagus dan kokoh. beda dengan anda beli rumah yang masih ori/asli butuh biaya sedikit untuk merenovasi atau mengubah bentuk rumah sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Selain untuk hunian rumah ini sangat cocok jika dialih fungsikan menjadi rumah kos,karena dekat dengan mall,kampus,kantor,pabrik dll, tentu akan sangat cocok karena banyak sekali tempat kos vasilitas menengah disini yang terisi penuh.

Rumah ini dijual karena hanya satu alasan yakni pemilik butuh uang untuk membayar hutang bank atas pinjaman dana untuk usaha yang dirintisnya mengalami kebangkrutan sehingga gagal bayar.

Rumah ini dijual Rp.425juta, harga segitu rasanya pas untuk seukuran dan sekeadaan rumah dengan lingkungan seperti ini.ukuran murah dan mahalnya tergantung dari sudut pandang kita menilainya. jika melihat bentuk rumahnya maka harga segitu agak mahal, tapi jika lihat lokasi dan keadaan lingkungan sekitarnya yang pas buat hunian rasanya harga segitu sangat murah.pemilik sangat mengharap sekali rumah ini segera laku terjual...

Silahkan kontak saya
WA 0888 300 1266

Trimakasih.

Farid khoiruddin

INDEPENDENT AGENT

082322...